Mustika Songgo Langit

Written By bendapusakaberkhodam on Sabtu, 19 Maret 2016 | 01.04.00




Mustika Songgo Langit bermanfaat untuk:
  1. Penyeimbang kehidupan dan memperbaiki keadaan ekonomi,supranatural dan pengobatan
  2. Membawa keberuntungan
  3. Penarik rejeki dari segala penjuru
  4. Kenyamanan untuk memudahkan dalam pergaulan ke segala lingkar kehidupan
  5. Daya Pengasihan tingkat tinggi
  6. Menyeimbangkan cakra dalam waktu singkat
  7. Mempercepat titik fokus dalam meditasi
  8. Disegani orang lain/lawan jenis yang berada di depan anda
  9. Jika mendapat serangan santet ataupun ilmu hitam, maka akan mentah / tidak mempan
  10. Menangkal sial kiriman
  11. Memunculkan kepekaan batin terhadap segala hal yang mengancam jiwa guna lebih hati-hati dan mawas diri dalam melangkah
  12. Memiliki kemampuan membuat pemagaran gaib untuk diri sendiri dan orang yang dituju
  13. Tolak bala , buang sial menghindarkan dari sial berturut-turut
  14. Dll

Batu Mustika ini kami dapat pada waktu melakukan ritual didaerah gunung kidul,sebelum ritual dilakukan kami diberi petunjuk oleh sesosok kakek tua yang menunjukkan bahwa dibukit ini ada sebuah gua dan sewaktu kami masuk kedalam gua tersebut,ternyata gua tersebut merupakan pintu masuk untuk menuju ke kerajaan ghaib.Dan disana kami bertemu dengan sesosok makhluk yang berwujud seekor singa yang menjaga tempat tersebut,kemudian kami langsung menarik singa tersebut ke alam manusia dan langsung kami wujudkan menjadi batu mustika ini.



Siap Melayani Anda:
Hotline: +6289672294870
Sms     : 089672294870


Dengan segala izin Tuhan yang maha kuasa ,Dengan perawatan yang sungguh-sungguh serta ke ikhlasan dan maximal kan usaha anda insya allah dengan seiring perawatan/penjagaan maka aura pada mustika/pusaka akan turut serta dalam laku perjalanan kehidupan anda, dan tak lupa akan kebesaran TUHAN YANG MAHA KUASA mustika/pusaka hanyalah sebagai SYAREAT saja.
  
"Kami tidak hanya mencari pembeli/pelanggan, melainkan kami juga mencari saudara/keluarga. anda memahari ataupun hanya berkunjung di website kami sudah menjadi wujud dari silaturahmi"


mustika songgo langit, akik sundul langit, mustika songgo bumi, tanaman songgo langit, keris songgo langit, keris songgo bumi, mustika langit, batu mustika songgo langit, pusaka songgo langit, kembang songgo langit, rumput songgo langit, kayu songgo langit, songgo langit pule trenggalek, songgolangit jepara, dewi songgolangit, tridax procumbens
Share this article :

Popular Posts

 
-->